Sabtu, 28 Mei 2011

Memori Workshop

Alhamdulillah...

Rasa syukur yang tiada terkira padaMu ya Rabb karena telah membantu kami, akhirnya Workhop Puteri Gading bisa berjalan dengan lancar walaupun banyak kendala yang harus dihadapi, tapi bukankah perjuangan itu memang pahit karena surga itu manis (Halah...kata2 yang ga bisa dan biasa ane pake).
Inilah sedikit testimoni tentang acara yang berlangsung hari sabtu, 28 Mei 2011

Acara dimulai Pkl. 08.30 WIB dimulai dengan ceremony seperti biasa, yaitu sambutan - sambutan yang entah kenapa masih aja ada di setiap acara walaupun 15 orang panitia dan 28 orang  peserta sudah mangap - mangap karena ngantuk ngederinya. Setelah itu acara kita mulai, materi pertama adalah .......(Lupa Judulnya !!! :p) yang disampaikan oleh Ibu Salmiah Rambe. Karena saya ga ada di TKP jadi saya ga tahu sampai jam berapa beliau menyampaikan materi. Tapi inilah yang beliau sampaikan 

Peranan Muslimah itu ada empat, yaitu Hamba Allah, Anak, Istri dan Ibu. Karena temanya adalah mengenai peranan Muslimah dalam Penyiapan Generasi dan Perkembangan Bela Diri maka beliau pun menyampaikan mengenai Persiapan hingga Peranan Ibu.
Setiap wanita akan menjadi Ibu, maka inilah yang harus dipersiapkan Jsadiah (fisik yang sehat), Ruhiyah (Harus memiliki ruhiyyah yang kuat) dan Aqliyah (cerdas, terampil, bijak) yang biasa saya sebut sebagai satu kesatuan yang bernama Tubuh. Jika semuanya telah dipersiapkan dengan baik maka kita pun akan mempersiapkan generasi selanjutnya dengan baik.
Setelah materi dari Bu Mia selesai dilanjutkan oleh Bu Sulis selaku koordinator Puteri Gading pusat. Sesi ini seharusnya diisi oleh Ustadz. Habib selaku guru besar, namun karena kesehatan beliau terganggu maka digantikan oleh Bu Sulis LANGSUNG dari JAKARTA (haha..lebay.com :p) dengan materi Praktik Langsung belajar beladiri praktis. Kalau bagian ini harusnya peserta yang ngasih testimoni. Jadi kita dari panitia hanya biasa menyampaikan dokumentasinya, tapi karena katanya ada ikhwan yang iseng maka fotonya tidak di Upload, klo mau liat mangga lihat aja di tampilan slide show Home, klo ada yang mau fotonya silakan hubungi admin melalui coment di bawah atau shoutmix yang berwarna hijau di samping


1 comments:

Posting Komentar