Minggu, 29 Mei 2011


Entah kenapa tiap ngeliat link Forum dahi saya agak berkerut, mungkin karena sepinya orang yang lalu lalang di forum ini. Setelah saya mengadakan surpey kepada jutaan pembaca, ternyata mereka ga tahu gimana caranya memanfaatkan link ini. Oleh sebab hal itu dibuatlah oleh saya Tutorialnya, so Chek It Dot....

Langkah Pertama
Langkah Pertama : Setelah membuka alamat blog ini maka agan langsung saja klik FORUM pada panel bagian atas.









Langkah Kedua





Langkah Kedua : Setelah terhubung maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di sebelah kiri, lalu klik Sign In. Agan bisa memilih apakah akan sign in dengan akun facebook atau akaun yang lain. Jika agan ingin sign in dengan akun facebook maka klik Sign In with facebook. Jika agan ingin sign in dengan akun lain maka klik sign in yang ada di sebelah kanan Sign In with Facebook.


Stelah klik sign in maka akan muncul tampilan seperti gambar disamping, agan tinggal memilih mau sign in menggunakan akun yang mana, jika agan punya blog saya sarankan pakai alamat email tempat akun blog punya agan, agar memudahkan untuk saling "terhubung"








Setelah agan klik akun yang akan digunakan untik sign ini, maka langsung masukan alamat email dan passwordnya. Setelah itu agan sudah bergabunf sengan forum ini. Selamat Bergabuung...!!
Setelah agan bergabung dengan forum ini maka untuk mengetahui perbincangan yang sedang HOT klik aja All Forums


0 comments:

Posting Komentar